Kamis, Januari 17, 2008

Tak sabar ingin memelukmu

Oleh: Syarif Istifham

Sayang....
Sudah sekian lama rasanya kita berpisah
Hingga tak ada lagi yang namanya kisah
Bincang dan canda tawa pun tak pernah
Hingga membuat hati ini penuh gelisah

Sayang....
Bagaimana kabarmu di sana sekarang
Masihkah kebahagiaan setia disisihmu
Masihkah kadamaian hati mengikutimu
Masihkah kau jaga cinta dan sayangku
Masihkah cinta kasihmu hanya untukku

Sayang....
Kini indah wajahmu tak lagi bisa ku tatap
Lembut tubuhmu tak lagi bisa ku dekap
Manis senyummu tak lagi bisa ku nikmati
Sentuhan hangatmu tak lagi bisa ku dapati

Sayang....
Biarpun jarak dan waktu memisahkan kita
Ku kan tetap menjaga keutuhan cinta kita
Walaupun kutahu cinta itu bukan milik kita
Karena itu yang dititipkan Tuhan untuk kita

Sayang....
Percayalah...!kasih dan cintaku hanya untukmu
kapanpun, dimanapun do'aku slalu bersamamu
Iyalah semoga cintamu dan cintaku abadi selalu
Sampai takdir Tuhan meminta kita untuk berlalu

Sayang....
Aku sangat rindukan kehadiranmu disisihku
Hasrat ingin bertemu tak bisa redam olehku
Saat ini aku butuh belaian lembut tanganmu
Aku sangat inginkan kecupan mesra darimu
Rasanya tak sabar lagi ku ingin memelukmu

Puisi ini aku persembahkan special buat kekasihku yang sedang menungguku
di villa penantian. Meskipun dia tak mungkin membaca puisi ini, namun hatinya
mampu membaca perasaanku saat ini. Karena puisi ini adalah perasaan yang
ada di hatiku saat ini.

BY: Istifham

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Apa komentarmu...??

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda