Kamis, Januari 10, 2008

Ritme Malam


Oleh: Syarif Istifham

Bila ritme malam mulai berlabuh
Saat kaum sufi bersujud&bersimpuh
Berdialog mesra penuh sahaja dengan Tuhan
Butiran air mata pun kian berjatuhan

Ku hanya bisa bermain dengan Imajinasiku
Meluapkan segala apa yang ada di dadaku
Sambil ku goreskan pena di tanganku
Di atas kertas putih buku Diaryku

Kini tahun telah berganti yang baru
Amal mereka tetap tak bisa ku tiru
Masihkah ada sedikit cahaya di hatiku
Untuk sekedar menerangi jalanku


Ku tak bisa menjadi seperti mereka
Yang selalu dzikir dalam suka&duka
Hatiku tak bisa sebening hati mereka
Yang dari segala kotoran merdeka

Ya Rabb....
Aku iri melihat mereka....
Aku cemburu dengan mereka.....
Aku tak bisa seperti mereka......
Aku ingin seperti mereka.......

Ya Rabb....
Meski ku tak setulus mereka.....
Meski ku tak sepatuh mereka....
Aku tetap mendamba cintaMU
Aku tetap berharap ridloMU

Kairo, 1 Muharram 1429 H

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Apa komentarmu...??

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda