Senin, Desember 24, 2007

Ternyata


Ternyata aku bodoh
Oleh: Syarif Istifham
Aku tahu kalo dia jahat padaku
Aku tahu kalo dia tidak suka padaku
Aku tahu kalo dia yang menghancurkan diriku
Aku tahu kalo dia tak pernah percaya padaku
Aku tahu kalo dia selalu menipu dan membohongiku dan,
Aku pun tahu kalo dia takkan pernah membuatku bahagia

Tapi kenapa Aku terus saja mau menjadi budaknya
mengikuti langkah-langkahnya, mematuhi kata-katanya
padahal ada yang selalu menyayangi, melindungi, dan menjagaku
sementara aku tak pernah mempedulikan dan mendengarkan nasihatNYA
Dia lah yang selalu memberiku makan saat aku lapar
Dia lah yang selalu memberiku minum saat aku dahaga
Dia lah yang selalu menyelamatkanku saat aku dalam bahaya
Dia lah yang selalu mencukupi segala kekuranganku dan,
Dia lah yang selalu menutupi segala keburukan perilakuku

Mengapa pula aku menduakanNya dengan sesuatu yang tak bisa apa-apa
selain menyengsarakan dan membuat hidupku hancur dan tak berarti
sudah sekian lama aku berada dalam ketidakmenentuan hati
sudah sekian panjang jalan yang aku tempuh tanpa kebahagiaan
sudah sekian tahun aku berdiri di tepi jurang yang sangat curam
sudah sekian banyak kesalahan dan kealpaanku tanpa aku sadari dan,
sayang sekali aku sudah merasa hebat dan pandai dalam memilih
merasa paling tahu apa yang terbaik dan cocok untukku tapi,

Ternyata semua itu palsu dan salah besar
Ternyata semua itu hampa dan bohong belaka
Ternyata aku sia-sia dalam memilih hidup dan,
Ternyata aku bodoh...................


kairo, 16 desember 2007

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Apa komentarmu...??

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda