Kamis, Januari 22, 2009

Rinduku Pada Sang Kyai

Oleh: Syarif Istifham

Ya Syeikh...
Aku tahu kau disana selalu sayang padaku
Meskipun aku seringkali melupakan budimu
Jasamu begitu besar dalam mendidik jiwaku
Kemuliaan Akhlakmu menjadi teladan bagiku

Ya Syeikh...
Aku memahami kegalauan hati panjenengan
Melihat kelakuanku yang mirip bajingan
Namun, engkau senantiasa mendo'akanku
Memberi semangat serta nasihat untukku

Ya Syeikh...
P'nah suatu kali kau mengirim sms untukku
Yang berisi do'a kesuksesan atas diriku
Aku tak akan pernah lupa akan do'amu itu
Bahkan sampai saat ini masih kusimpan di hpku

Ya Syeikh...
P'nah juga suatu waktu kau berpesan padaku
Agar aku selalu mendo'akan keluargamu
Jika aku menginginkan ilmu yang manfaat darimu
Namun, aku sering lupa akan pesanmu itu

Ya Syeikh...
Maafkan atas segala ke-kurangajaran-ku
Kesalahan, serta kelalainku akan nasihatmu
Namun, bukan b'arti kau gagal dalam mendidikku
Melainkan proses hidup yang kadangkala merubahku

Ya Syeikh...
Bahagia rasanya bila aku bisa selalu di sampingmu
Menatap elok wajahmu dan mendengar merdu suaramu
Seperti dahulu saat-saat aku masih mengaji denganmu
Sungguh aku merindukan saat-saat seperti itu

Ya Syeikh...
Aku merindukanmu....
Aku merindukan wajahmu...
Aku merindukan senyummu....
Aku merindukan suaramu....

Kairo, 23 Muharram 1430 H.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Apa komentarmu...??

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda