Jumat, Oktober 03, 2008

Perasaan itu kembali datang

Setelah lebih kurang 3 tahun aku berpisah dengan seseorang yang pernah istimewa dalam hatiku, kemarin saya diijinkan menikmati merdu suaranya. Suara itu mengingangatkanku pada kenangan-kenangan indah masa lalu antara aku dan dia. Padahal, aku sudah tahu bahwa sebentar lagi dia akan dipinang oleh salah seorang anak kyai di daerahku. Tapi kenapa perasaan yang sudah lama hilang, kini muncul kembali saat aku sedang tenang??

Perasaan itu sudah lama saya ingin melenyapkannya dari diriku, karena aku selalu berpikir bahwa perasaan itu tak akan pernah berarti apa-apa, kecuali hanya menambah kesedihanku, karena takkan pernah bisa memilikinya.

Ya Rabb...!!!
tolonglah hambaMu yang lemah ini, yang tak bisa menahan perasaan.

Label:

3 Komentar:

Blogger Rowin Muawal Khasan mengatakan...

Aslmkm pak salam, pie kbre.. Bdanan sit ya minal'idin wal faidin maf lahir batin..

Kacian temen sich... Sing sabar ya.!
Mga dadi wong sukses dunia akherat,.. Met bjuang

Sabtu, 11 Oktober, 2008  
Blogger bianglala mengatakan...

Wa'alaikumsalam wr.wb...

Alhmdulillah sae pak yai. iya, pada2 ya??

alhmdllh smpe saat ini aq masih diberi kesabaran oleh Tuhan, Amieeeen....!!!

Win, nomer hpmu pira?q wes sue ra tau komunikasi karo ente. pie ente wes mbojo pa urung?kie nmr hpq +20107083756

Sabtu, 11 Oktober, 2008  
Anonymous Anonim mengatakan...

Sapa sih lam, apa enggane sing kae......!
Kang Sarip, bgmn kbre? sae mbokan'
ujarku koh dadi tambah putih baen, salut lam aku marang sampean, kelingan mbiyen sekamar bareng saiki malah wis neng mesir. Sante baen lam, ngesuk sampean bali, insya Allah bakal dadi wong gede.
Wahid Nurhamid (02875522858)

Minggu, 12 Oktober, 2008  

Posting Komentar

Apa komentarmu...??

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda